Mendagri Italia Anti-Islam itu Mendukung Jilbab?

Menteri Dalam Negeri Italia Roberto Maroni dikenal sebagai politisi anti-imigran dari Partai Liga Utara di Italia. Sejak lama ia dikenal menentang segala hal berbau Islam, bahkan ia pernah mengajukan proposal larangan pelajaran agama Islam di sekolah-sekolah di Italia.

Namun, berita menarik terkait Roberto Maroni datang dari situs Islam milik Dr Zakir Naik. Di blog Islamic Research Foundation disebutkan, bahwa Mendagri Italia Roberto Maroni mendukung penggunaan hijab / jilbab, dan Maroni tidak akan melarang penggunaan kerudung.

Mengutip kata-kata Maroni yang ditampilkan di blog Islamic Research Foundation, "Jika perawan Maria biasa ditampilkan menggunakan kerudung di setiap gambar-gambarnya, bagaimana mungkin anda akan meminta saya menyetujui pelarangan hijab?"

Perawan Maria adalah sosok yang dikenal dalam dunia Kristen. Dalam berbagai gambar yang biasa ditampilkan, Maria terlihat menggunakan kerudung. Jadi di negara Italia yang mayoritas warganya memeluk Katolik / Kristen, dan salah satu tokoh terpenting dalam agama mereka biasa digambarkan menggunakan kerudung, bagaimana mungkin negara ini akan melarang penggunaan kerudung bagi Muslimah disana.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes