Gereja Katolik Sediakan Layanan Pengusir Setan

MILAN- Gereja Katolik terbesar di Milan Italia, kini menyediakan layanan hotline (nomor telepon khusus) bagi mereka yang sedang putus asa atau kerasukan setan. Setelah menghubungi nomor gereja tersebut, seorang pendeta akan datang dan memulai ritual pengusiran setan.


Sebuah papan pengumunan juga telah dipasang, pengusiran setan dilayani dari Senin sampai Jumat mulai pukul 14.30 sampai 17.00 waktu setempat. Untuk memenuhi permintaan, jumlah pendeta yang menangani kasus kerasukan setan juga telah ditambah menjadi 12 orang.



Pendeta Angelo Mascheroni, kelapa keuskupan pengusir setan yang mengaku telah bekerja selama 17 tahun mengatakan kepada situs berita Italia icrocinews bahwa ia telah bertemu dengan seseorang yang mampu mengusir setan sebanyak 120 kali dalam sehari.



Sementara itu, Mascheroni juga mengingatkan kepada orang-orang yang lebih memilih penyihir (paranormal) daripada pendeta untuk kasus-kasus darurat.



"Para penyihir akan meminta bayaran kepada anda, tapi kami mencurahkan waktu kami, mendengarkan dan memberikan berkat kami... semuanya gratis," kata Mascheroni.



Mereka yang memanggil jasa pengusiran setan, menurut Mascheroni dari beragam kalangan "tua dan muda, pria dan wanita, orang-orang dari tingkat budaya yang berbeda."



"Biasanya orang tua mereka yang memanggil kami, karena khawatir terhadap anak-anak mereka yang tidak mau berangkat sekolah, narkoba, atau memberontak terhadap sesuatu... Pada kenyataannya itu bukan setan, karena jika anda sudah berusia 18 tahun, anda tidak ingin dilarang melakukan berbagai hal. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk memberitahu satu keadaan berbeda dengan keadaan yang lain," kata Mashceroni kepada incrocinews seperti dikutip RT.COM.



Namun, Macheroni juga mengatakan bahwa dalam pengalamannya "fenomena kasus kerasukan setan jahat sangat jarang terjadi." Menurutnya kadangkala mereka hanya menderita penyakit mental, gangguan mental dan kejiwaan. [muslimdaily.net ]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes