Selamat Ulang Tahun, Sayang

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama, tentu banyak yang sudah Anda dan pasangan Anda lakukan. Saat Anda berulang tahun, mungkin Anda akan mendapatkan bunga atau makan malam istimewa dengan kartu ucapan yang bikin melting.

Saat pasangan ulang tahun, kesempatan Anda untuk membalasnya. Membuat masakan favoritnya, membelikan barang yang dia inginkan atau sekedar menghabiskan waktu bersama sepanjang hari bisa menjadi alternatif kado untuk pasangan. Namun, semua itu akan kurang berkesan bila Anda tidak memberikan ucapan selamat yang istimewa. Berikut ini adalah alternatif ucapan-ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan Anda.

Percayalah, suatu saat Anda terlalu sibuk untuk mengurus karir dan rumah tangga, Anda akan membutuhkannya. Jangan sampai pasangan Anda mengalami ulang tahun yang membosankan di hari istimewanya.

“Aku mencoba menulis ucapan selamat ulang tahun untukmu. Namun aku tidak bisa menuangkannya ke dalam satu atau dua kalimatpun. Yang ingin kukatakan padamu hanyalah.. I love you, I love you, I love you. Selamat ulang tahun, Sayang.”

“Kamu adalah melodi terindah yang menyatu dengan kisah hidupku. Selamat ulang tahun, cintaku.”

“Suami yang baik membuat dunia menjadi lebih hidup dan suami sepertimu membuat hidupku sangat berarti. Selamat ulang tahun.”

“Tidak ada lagi tempat favorit di dunia ini yang sedamai tempat favoritku yaitu di pundakmu dan dirimu. Dan kuharap, semua ini kan berjalan selamanya. Selamat ulang tahun, Suamiku.”

“Apakah aku bermimpi atau kau memang menjadi semakin dan semakin tampan seiring pergantian tahun? Selamat ulang tahun suamiku yang paling hot sedunia.”

Nah, so sweet dan romantis bukan? Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan momen yang membekas pada pasangan Anda.[fimadani]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes