Seorang Ibu Gaza Lahirkan Bayi Kembar Lima

Foto bayi kembar lima Gaza yang lahir Pebruari 2007 (foto: Rafah Today)
Wartadakwah.com - Seorang ibu asal Jalur Gaza hari Rabu lalu (20/03/2013) diizinkan Allah selamat melahirkan lima bayi yang kesemuanya sehat di sebuah rumah sakit di Al-Quds timur.

Ibu yang diberkahi Allah itu melahirkan dengan bantuan operasi caesar di Rumah Sakit Yayasan Islam Al-Makassed kota Al-Quds.

Kakek dari kelima bayi itu mengatakan kepada Ma’an News, bahwa menantunya itu melahirkan tiga bayi laki-laki dan dua bayi perempuan. Nama ibu, ayah, dan kelima bayi itu belum diberitakan.

Enam tahun yang lalu, bulan Pebruari 2007, seorang ibu Gaza melahirkan lima bayi juga di Rumah Sakit Asy-Syifa di kota Gaza. Ibu bernama Laila Abu Naufal berusia 25 tahun melahirkan empat bayi lelaki dan seorang bayi perempuan.

Ayah kelima bayi itu Mohammaed Naufal mengatakan kepada Rafah Today waktu itu, bahwa ia dan istrinya sudah punya seorang anak lelaki 6 tahun, dan perempuan 5 tahun, sebelum si kembar lima lahir. Naufal memberi nama bayi-bayinya waktu itu: Mohammed, Ahmed, Hussam, Abdullrahman, dan untuk bayi perempuannya, Iman.

Setahun sebelumnya, 2006, seorang ibu Gaza melahirkan bayi kembar enam.* [Sahabat Al Aqsha]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes