Menarik, Sejak Uje Wafat follower Account Twitter @jefri_buchori Bertambah 200%

Wartadakwah.com - Ustaz Jefri Al Buchori dikenal dengan sebutan ustaz gaul. Ketika kali pertama berdakwah,  Uje melakukan dakwahnya di sebuah masjid di Mangga Dua. Seperti dilansir wikipedia, Pipik Dian Irawati, istrinya, menuliskan teks dakwah yang mesti disampaikan saat itu. Hasilnya, honor ceramah sebesar Rp 35.000 dia bawa pulang dan langsung diberikan kepada istrinya.

Dari situlah Uje mulai berdakwah lewat majelis taklim, mushala, masjid, dan perlahan-lahan bisa seperti sekarang ini, dikenal oleh masyarakat banyak dikagumi oleh seluruh kalangan.
Beberapa waktu lalu, Di akun media sosial khusus android path, Uje menulis, “pada akhirnya..semua akan menemukan yang namanya titik jenuh.. dan pada saat itu..kembali adalah yang terbaik.. kepada siapa? Kepada DIA pastinya..Bismika Allohumma ahya wa amuut.”

Sempat Juga Almarhum menulis Sebuah Twit dan berbagi gambar tentang kematian memalui account twitternya @jefri_buchori.

"@jefri_buchori: ini adalah kendaraan manusia yg terakhir, diatas keranda dipundak sahabat"nya.. Kapan..??? Sebentar lagi saja.. http://pic.twitter.com/CQFhYwoM"
 
Yang menarik adalah, Sejak Kabar Wafatnya Ustad Jefri Al Bukhari, Jumlah follower account twitter milik almarhum @jefri_buchori Meningkat lebih dari 200%.
 
Bersararkan pantauan Wartadakwah.com, pada hari jum'at (26/8/2013) kemarin. follower twitter
@jefri_buchori Sekitar 90.000an. Namun Hingga berita ini dimuat account twitter @jefri_buchori Sudah Mencapai 206.466.

Subhanallah, S
emoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum…aamiin 

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes