Wow, Jumlah Kasus Aborsi Di Cina Melebihi Populasi Penduduk Indonesia!

Wartadakwah.com - MENGEJUTKAN. Mungkin kata itu yang tepat untuk menggambarkan kejahatan aborsi di Cina. Hampir 330 juta aborsi dilaporkan telah dilakukan di Cina dalam kurun waktu 40 tahun! Sejak pertama kali pemerintah mengimplementasikan langkah guna membatasi pertumbuhan penduduk di negara terpadat di dunia ini, data resmi menunjukkan.
Menurut laporan media Xin Hua, pemerintah Cina telah mengumumkan perubahan struktural untuk menerapkan sistem perencanaan keluarga. Pemerintah mewajibkan kepada warganya untuk memiliki satu anak. Hal ini sangat kontroversial dan sering dibahas selama pertemuan tahunan badan legislatif nasional di Beijing.
Data yang diposting pada website Kementerian Kesehatan Cina awal tahun 2013 menunjukkan bahwa sejak tahun 1971 – tak lama sebelum Cina mendorong warganya untuk memiliki anak lebih sedikit – sampai tahun 2010, sebanyak 328.900.000 aborsi telah dilakukan di Cina! Saat ini populasi penduduk Cina berjumlah 1,35 miliar.
Pemerintah Cina mengatakan bahwa kebijakan untuk memiliki satu anak yang diperkenalkan pada awal tahun 1980, telah mencegah kelebihan populasi dan mendorong pembangunan ekonomi. Namun, kebijakan ini dibebaskan bagi beberapa keluarga di pedesaan, etnis minoritas dan pasangan yang melahirkan anak kembar. [sm/islampos/ahram/xin]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes