Fahri Hamzah Tantang KPK Tunjukkan Aliran Dana Fathanah! Biar Terbuka Kedok Intelnya

Wartadakwah.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menantang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membuka aliran dana rekening Ahmad Fathanah, tersangka perkara tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam kasus suap impor daging sapi yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. 

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKS, Fahri Hamzah mengatakan pihaknya merasa dipojokkan karena hanya partai ini yang disebut terlibat dalam kasus tersebut. Namun, Fahri
tidak menyangkal adanya keterlibatan orang lain, bahkan ada partai lain yang terlibat dan berhubungan dengan Ahmad Fathanah (AF). 
 
“Fathanah itu kan diserahkan ke KPK, saya tantang KPK buka semua rekening yang mengalir (dari rekening Fathonah),” ujarnya di DPP PKS, Minggu (12/5/2013). 

Menurut dia, Fathanah adalah makelar dan rekeningnya mengalir kemana-mana. “Kalau dikaitkan di PKS, ada pengalihan rekayasa. Ini sudah keluar dari penegakan hukum,” tambahnya. 

Ahmad Fathanah merupakan nonkader PKS yang banyak dekat dengan petinggi-petinggi partai tersebut. Nama Ahmad Fathanah sendiri mulai mencuat sejak dirinya tertangkap tangan menyerahkan uang Rp10 juta kepada seorang mahasiswi di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Selatan. [sn/bp]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes