Anonimus: 14 November adalah Hari Cyber War Melawan Israel

Anonymous(net)
Wartadakwah.netOrganisasi Anonimus mengumumkan bahwa hari Jumat depan tanggal 14 November ditentukan sebagai hari perang dunia maya melawan entitas zionis yahudi  (Israel)  dengan tajuk “Operasi Membela Al-Aqsha”.

Seperti dikutip situs berita keamanan Al-Majd, kekerasan zionis yahudi ( Israel )  yang semakin massif terhadap Al-Aqsha telah meresahkan Organisasi Anonimus sehingga mereka harus mendeklarasikan intensitas usaha antara para hacker dunia untuk menyerang situs-situs elektronik, lembaga-lembaga pemerintah, bank-bank Israel dan semua yang menggunakan fasilitas jaringan internet di Israel.

Al-Majd menyebutkan, Anonimus menetapkan tanggal 14 November ini sebagai hari melakukan serangan. Sejumlah kelompok Anonimus mengancam akan membobol dan menonaktifkan fasilitas teknologi dan militer milik Israel  sebagai sebagai reaksi balasan atas kekerasan yang dilakukan terhadap Al-Quds dan masjid Al-Aqsha yang ditutup bagi jamaah shalat.

Organisasi Hacker dunia Anonimus sebelumnya berhasil meretas sejumlah situs internet Israel berbasis sipil dan militer dan memblokirnya. Mereka juga berhasil menggagalkan transfer akun bank. Bahkan sistem peringatan dini roket di Israel  juga sempat dikendalikan oleh hacker sehingga berbunyi dan akhirnya menimbulkan kepanikan dan ketakutan di kalangan warga Israel.

(muslimahzone)

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes