Ingin Hidup Sehat dan Berkah? Ini Tips Sederhana ala Opick

Opick
Wartadakwah.net -  JAKARTA -- Hidup sehat baik jasmani maupun ruhani adalah impian setiap orang. Maka, beragam metode hidup sehat pun digulirkan dari sejumlah pakar kesehatan. 


Mulai dari olahraga, terapi maupun diet. Namun musisi religi Aunur Rofiq Lilfirdaus alias Opick punya tips sederhana agar hidup senantiasa sehat dan berkah.

"Makan yang halal, fikir yang baik dan pakailah badan ini sebaik-baiknya untuk kebaikan," kata dia kepada Republika, Jumat (15/11) dalam acara Perkemahan Rohis Nasional. 

Maksud opick, jika ingin sehat rahasianya sederhana saja. Hanya perlu menjaga apapun yang masuk dan dikeluarkan tubuh adalah segala sesuatu yang baik dan positif. "Kalau mau istirahat, nantilah di kuburan," lanjutnya.

Kematian, kata Opick, tak dapat diprediksi kapan datangnya. Jadi, ketika kita merasa perlu beristirahat ketika hidup, akan sangat rugi. 

Bagi Opick, ketika setiap langkah kaki diiringi dengan niat kebaikan, maka hidup akan berkah baik di kondisi sehat maupun sakit secara fisik.

Pria kelahiran Jember Jawa Timur 1974 itu juga bercerita, saat ini dirinya tengah sibuk mempersiapkan peluncuran albumnya yang ke sebelas. 

Diceritakannya, secara keseluruhan album tersebut berbicara tentang cinta Rasulullah SAW. "Ada 11 shalawat sebagai ekspresi rasa cinta untuk Rasulullah SAW," tutur Opick. Diperkirakan, album tersebut mulai diedarkan di pasaran pada Mei atau Juni 2015.[ROL]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes