Jokowi Sebut Makasar di Sulawesi Utara, Media Social Heboh

Fb jokowi
Wartadakwah.net - Jagat Mesia Social hari ini dihebohkan soal Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke Sidrap dan Pinrang Sulawesi Selatan.

Bukan lantaran Jokowi yang panen padi dan melakukan 'blusukan' dengan meresmikan saluran irigasi, akan tetapi kesalahan menyebut lokasi kunjungan kerja.

Di akun resmi Facebook Presiden Joko Widodo salah menuliskan lokasi provinsi, seharusnya tertulis Sulawesi Selatan namun di akun tersebut ditulis Sulawaesi Utara.

Kesalahan menulis status Facebook tersebut spontan mendapatkan respon dari para pengguna Facebook lainnya. Diketahui, status tersebut diupdate sekitar pukul 14.00 WIB.

"Hari ini saya melakukan blusukan ke Sulawesi Utara. Ditemani oleh Ibu Negara Iriana, sekitar pukul 10.00 tadi pagi alhamdulillah saya telah tiba di Makassar dan akan meninjau irigasi serta mengikuti kegiatan panen padi di Sidrap," begitu tulisan di status Facebook Presiden Joko Widodo, Rabu(5/11/2014).

Dalam status Facebook tersebut juga terpampang foto Jokowi mengenakan kemeja putih yang baru saja tiba di Bandara dan disambut oleh pejabat daerah setempat seperti Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. 
Beragam komentar pun muncul di status akun Facebook Presiden Joko Widodo tersebut.


Seperti misalnya akun bernama Vico Sidarta yang berkomentar, "Tapi kekoplakan adminya jgn dilanjutkan, Makassar itu ya Sulawesi Selatan," tulis Vico.

"Emang ada bandara Sulawesi Utara ? klo ada berarti saya kurang informasi kalo nggak ada berarti atas saya kelewat pinter," tulis Surya Wahyudi.
"maaf pak..Makassar letaknya di Sulawesi Selatan bukan Sulawesi Utara...," tulis Tamrin Tonang.

Hingga pukul 22.00 WIB status Facebook tersebut sudah dibagikan sebanyak 490 dan yang menyukai sebanyak 69.570 orang.
(Tribun)

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes