Malam ini SBY Hebohkan Bandara Soekarno Hatta. Ada Apa?

SBY Saat Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Wartadakwah.net - JAKARTA – Presiden RI keenam, Soesilo Bambang Yoedhoyono (SBY), tiba-tiba mendatangi Bandara Soekarno Hatta. Masyarakat yang ingin menggunakan jasa penerbangan mendekatinya dan antre untuk foto bersama

Dengan santainya, SBY dan istri, Ani Yudhoyono, melayani. SBY tampak santai mengenakan kemeja dibalut jas. Sedangkan Ani mengenakan pakaian berwarna biru tua dengan kerah hitam.

Mantan menteri sekretaris kabinet, Dipo Alam, dan mantan mensesneg, Sudi Silalahi, tampak aktif mendampingi SBY dan istri.

“Malam ini mengantar Chairman Global Green Growth Institute, SBY, utk mulai memimpin GGGI di Seoul, Korsel. Selamat,” cuit Dipo Alam, dalam akun twitternya, Jumat (14/11)

Selama sepuluh tahun SBY selalu dikawal ketat. Biasanya menggunakan pesawat charteran atau pesawat kepresidenan. Kini menggunakan pesawat komersil biasa. SBY sama sekali tidak terlihat risih. Dia berbaur dengan penumpang lainnya.

Bahkan SBY yang dulu tasnya selalu dibawakan pengawal, kini membawa sendiri. Terlihat dalam foto yang diunggah Dipo Alam dalam akun twitternya menampakkan SBY membawa tas sendiri sambil memegang tangan istrinya.

“Tenteng tas sendiri, sambil senyum dan menyapa yg ingin memotretnya, SBY akrab berbaur dgn masyarakat,” tulis Dipo.

“SBY, yg bertugas utk pertama kali sbg Ketua GGGI ke Seoul, berbaur dengan masyarakat di Bandara, nampak tetap akrab,” tambah Dipo. [ROL]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes