Tak Mau Berhenti Merokok, Laki-laki Ini Digugat Cerai Istrinya

Wartadakwah.net - KASUS ini mungkin akan menjadi pertimbangan Anda, khususnya para suami, untuk berhenti merokok. Hanya karena rokok, rumah tangga Anda bisa saja menjadi rusak. Mengapa tidak?

Seorang Istri yang berasal dari Arab Saudi Ras Al Khaimah telah menuntut cerai dari suaminya, dengan alasan suaminya telah membahayakan kesehatannya karena menjadi perokok berat. Demikian seperti dilansir oleh Emirate 247 pada hari Selasa (16/12/2014).
Khaimah mengajukan perceraian di pengadilan, meminta rekonsiliasi dan bimbingan untuk mencoba dan mengatasi masalah itu.

“Si Istri bersikeras pada perceraian … Dia mengatakan bahwa suaminya tidak pernah berhenti merokok dan bangun di tengah malam untuk menyalakan rokok,” tulis surat kabar itu.

“Dia mengatakan hal ini membahayakan kesehatan. Ia kadang-kadang pergi mengalami batuk-batuk karena suaminya merokok di sampingnya … Suaminya mengatakan ia tidak mau berhenti merokok.”

Mungkin istri Anda dirumah tidak protes atau melakukan hal gawat seperti Khaimah. Tapi apakah Anda masih tega mengganggu kesehatan istri dan anak Anda dengan asap rokok? [ds/islampos/emirate247.com]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes