Innalillah, Pemeran Mahar Film Laskar Pelangi Meninggal di Kos

Wartadakwah.net - Jakarta - Verrys Yamarno, 19 tahun, pemeran Mahar di film Laskar Pelangi, ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Kramat V, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Senin. 12 Januari 2015. Saat Ditemukan, Verrys terlentang dan sudah tidak bernafas.

Menurut keterangan salah satu saksi, Zulfani Fasa, dua hari lalu, pemeran Mahar dalam LASKAR PELANGI ini mengeluh sakit kepala dan pusing. Berniat untuk membawanya ke dokter, Namun Pemuda kelahiran Gantung, Belitung Timur ini menolak tawaran Zulfani dan memilih untuk tinggal di kosnya.

Sekitar jam 08.00 tadi pagi, saksi mengaku kalau dia melihat Veris mengalami muntah. Saksi pun kemudian meninggalkan  Verrys pada pukul 14.30 untuk berangkat kuliah.

Namun naas untuk Zulfani yang menemukan Veris sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernafas. Saksi pun segera melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.

Beberapa tahun lalu Verrys pernah mendapat musibah. Dia mengalami kecelakaan sepeda motor di kampungnya. Selama 14 hari ia tak sadarkan diri akibat terluka parah. Mira Lesmana, produser Laskar Pelangi, sempat menjenguk Verrys. Musibah itu meninggalkan bekas. Kabarnya, satu ruas jari telunjuk kanannya putus.

Jenazah mahasiswa semester III Institut Kesenian Jakarta itu kini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan.

[Tempo/ Kapanlagi]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes