Transaksi Sabu di Warnet, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Kisaran – Satuan Anti Narkoba Polres Asahan meringkus seorang remaja, berinisial RA (17) warga Dusun I Desa Hessa Air genting Kecamatan Air Batu karena diduga terlibat peredaran narkotika di Warung Internet (Warnet), Selasa (9/1).

Penangkapan remaja pengedar sabu ini berdasarkan laporan masyarakat setempat yang sering melihatnya menjual barang haram itu kepada para pelanggannya. Mulai dari orang dewasa maupun anak – anak.

Remaja ini diamankan petugas ketika sedang bermain game online sambil menunggu pembeli. “Dari tangan tersangka, ditemukan 4 bungkus pelastik kecil berisikan kristal putih diduga sabu sabu, seberat 0,77 gram,” kata Kasat Narkoba AKP Eilson Siregar saat dikonfirmasi.

Sementara itu, tersangka mengaku bahwa sabu sabu itu diperoleh dari seseorang yang bernama Jaya, warga Desa Hessa Parlompongan. Rencananya, barang haram itu akan dijual kepada pembeli di lokasi warnet tersebut.

Saat ini pelaku berserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Asahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Gus)

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *