Gelandang Juventus diperebutkan dua tim

Turin – Masa depan gelandang Juventus Stefano Sturaro kembali diperbincangkan. Apalagi, Sturaro minim waktu bermain.

Agen Sturaro, Carlo Volpi mengklaim banyak klub Italia yang menginginkan jasa kliennya. Demikian pula tim luar negeri seperti Everton dan Valencia.

“Valencia dan Everton adalah pihak yang pada prinsipnya menginginkannya. Situasi Stefano sudah sangat jelas, Juve tidak akan membiarkan dia pergi,” kata Volpi kepada IlBiancoNero.com dikutip dari Football Italia, Rabu (10/1).

Sang agen berpendapat Sturaro pemain yang masih dibutuhkan Bianconeri. Kendati demikian ia bersyukur, kliennya masih banyak peminat. “Tentu saja kami senang dengan ketertarikan dari Italia dan luar negeri. Namun para direktur mengatakan tidak kepada semua orang,” ujar dia.

Volpi menilai, apapun bisa terjadi selama bursa transfer belum tertutup. Sikap Juventus, kata dia, sudah jelas berkomitmen menjaga gelandang 24 tahun itu. “Pelatih Juve Massimiliano Allegri selalu meminta Sturaro untuk bertahan di skuat,” jelas dia.

Sejauh musim ini berjalan, Sturaro baru tampil dalam sembilan laga di semua kompetisi. Jebolan akademi Genoa itu kerap dipasang di posisi bek kanan.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *