Skandal Paha putih di mobil Azwar Anas, Istri Bambang Haryo?

Surabaya – Bupati kabupaten Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tertimpa masalah. Dia dituduh berselingkuh dengan istri salah anggota DPR-RI Bambang Haryo.

Istri Bambang Haryo, Asrilia Kurniawati disebut-sebut oleh beberapa media daring terkait dengan foto yang tersebar bersama Anas. Tersebarnya foto-foto itu pun disebut menjadi alasan mundurnya Azwar Anas sebagai cawagub bagi Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Isu ini pun dimanfaatkan oleh akun anonimi, yakni @digembok yang mengatakan jika Gerindra menggunakan cara kotor untuk menjebak pejabat publik.

Informasi ini pertama kali tersebar di twitter, akun anonim @digembok menyebarkan foto Bambang haryo dan Istri lalu mencuit twitter yang membuat Bambang Haryo angkat bicara

“Tandain muka lakinya, tipe-tipe gini suka jual istrinya sendiri. Buat wanita hati-hati memilih suami apalagi kader Gerindra” cuit akun @digembok dalam akun twitternya.

Cuitan akun twitter yang sudah di retwit sebanyak 593 kali itu membuat Bambang Haryo angkat suara. Lewat akun twitternya @Bambang_HaryoS. Politisi dari dapil Surabaya-Sidoarjo itu merasa terganggu dengan cuitan akun anonim.

“Selamat malam admin akun anonim @digembok, sebelumnya saya dan istri secara pribadi sangat terganggu dengan tweet yang ada. Kami berharap untuk bisa secepat mungkin diklarifikasi” Tulis Bambang.

Hingga berita ini diturunkan, baik Azwar Anas maupun Bambang Haryo belum dapat di konfirmasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *