Bersih-bersih Pantai, Kapolres Karawang Ajak Masyarakat Lakukan Ini

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karawang dan Pengurus melakukan aksi sosial bersih-bersih Pantai Cibendo di Desa Ciparage Jaya Kecamatan Tempuran, Karawang, Kamis (25/1/ 2018).

Nampak pula, puluhan anggota Polwan Polres Karawang dan Anggota Satuan Polair Polres Karawang bergotong royong bersama-sama.

Sejak pukul 10.30 WIB, rombongan Kapolres sudah berada di lokasi. Mereka lantas mengambil satu per satu sampah menggunakan tangan yang dibungkus sarung tangan. Mereka bahu-membahu memasukkan sampah ke karung-karung yang telah disediakan.

“Ini merupakan agenda rutin Polres Karawang sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan,” ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan di sela-sela kegiatan.

Yang tak kalah penting, lanjut Alumni Akpol 2000 ‘Penakluk Kelompok Ramlan Pulomas ini’, kegiatan bersih-bersih Pantai Cibendo juga bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat.

“Untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap lingkungan dan kebersihan. Jadi kepedulian itu harus kita bangun bersama,” pungkas Kapolres.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *