Dampingi Ketua Bhayangkari di TK Kemala, Begini Humanisme Kapolres Karawang

KARAWANG  Di sela-sela aktifitas kedinasannya, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menyisakan waktunya untuk mengunjungi sekolah TK Kemala Bhayangkari.

Ya. Kapolres Karawang mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang, Feyuli Hendy F Kurniawan dalam rangka kunjungan kerja Bhayangkari ke TK Kemala Bhayangkari 12, Selasa 6 Februari 2018.

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karawang dan pengurus Bhayangkari Polres karawang tiba di TK Kemala Bhayangkari yang terletak di Asrama Polisi Alun-alun Karawang pada pukul 08.00 wib.

Sebuah kalung bunga warna merah putih diberikan seorang siswa TK Kemala Bhayangkari kepada Kapolres yang datang bersama Kasat Lantas Polres Karawang, Kbo Lantas, Kaur Reg Ident, dan Kasi Propam Polres Karawang.

Berkali-kali senyum orang nomor satu di Karawang ini lepas. Meski sebagai seorang pemimpin yang dikenal tegas, namun di depan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari Kapolres tetap menunjukkan sikap humanisnya.

Tentu saja, sikap Kapolres ini membuat para siswa menjadi tidak canggung. Dengan keceriaan khasnya, mereka mengikuti satu demi satu acara yang digelar hari itu. Mulai dari pendidikan berlalu lintas hingga beragam permainan. Bahkan beberapa siswa unjuk kebolehan bermain musik.

“Menanamkan pengetahuan lalu lintas sejak usia dini sangatlah penting, sehingga anak anak TK dapat memahami fungsi dan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ujar Kapolres.

Eksekutor Kelompok Ramlan Pulomas ini berharap, kegiatan-kegiatan yang diadakan di TK Kemala Bhayangkara tersebut mampu meningkatkan minat belajar siswa.  “Mampu membuat TK Kemala Bhayangkari lebih bagus lagi, baik dalam mendidik maupun dalam menjaring siswa siswi yang berprestasi,” pungkas Kapolres.

Di akhir acara, Kapolres berkenan memberikan bantuan berupa mainan anak-anak, satu set kursi tamu dan pemberian peningkatan kesejahteraan kepada para guru TK Kemala Bhayangkari 12 Karawang.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *