Keren, Kapolres dan YKB Cabang Karawang Anjangsana Ke Pasien RSUD

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan melakukan anjangsana ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Rabu (28/3/2018) siang.

Orang nomor satu di Polres Karawang ini tidak sendirian. Ya, dalam kunjungannya Kapolres didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Karawang, Feyuli Hendy.

Tak hanya itu. Beberapa pengurus dan anggota YKB Karawang juga turut serta dalam anjangsana tersebut.

Mereka menyambangi para pasien yang ada di rumah sakit, utamanya adalah pasien bayi dan anak-anak.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan Polres Karawang dengan masyarakat,” jelas Kapolres kepada sejumlah awak media.

Sementara itu, Ketua YKB Cabang Karawang Feyuli Hendy mengatakan, anjangsana kali ini merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka HUT YKB ke 38 tahun 2018.

“Hal ini sebagai perhatian kami, kontribusi kami itu ada untuk masyarakat,” papar Feyuli Hendy.

Menurutnya, kegiatan positif tersebut akan dilakukan rutin. “Kegiatan positif ini akan terus kami lakukan, tidak untuk hari ini saja,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, YKB Cabang Karawang berkenan memberikan beberapa tali asih kepada pasien bayi yang dirawat di RSUD.

“Kami berikan kepada bayi yang tidak memiliki anus dan beberapa pasien lainnya, mudah mudahan sedikit banyak dapat membantu,” lanjut Feyuli.

Tak lupa, baik Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan maupun Ketua YKB Cabang Karawang Feyuli Hendy turut berdoa untuk kesembuhan mereka. “Semoga segera diangkat penyakitnya, semoga dapat lekas sembuh,” pungkas Feyuli Hendy.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *