Begini Kata Kapolres Karawang Saat Upacara Pembukaan TMMD Imbangan 2018

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menghadiri upacara pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2018 Kodim 0604/Karawang, Rabu (4/4/2018).

Pembukaan TMMD yang mengusung tema ‘TNI Manunggal Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa’ ini bertempat di Lapangan Desa Tanjung Kecamatan Banyusari, Karawang.

Upacara dipimpin oleh Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana sekaligus sebagai Inspektur Upacara.

Selain Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, hadir dalam upacara tersebut Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa KW, Ketua DPRD Kab.Karawang H.Toto Suripto, para Kapolsek Zona 2, Muspika Kecamatan Banyusari, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa se-Kecamatan Banyusari.

Adapun sasaran TMMD Imbangan tahun 2018 Kodim 0604/Karawang yaitu pembangunan Rutilahu sebanyak 12 Unit, pembangunan Mushala sebanyak 2 Unit, pembangunan PAUD sebanyak 2 Unit, pembangunan Drainase Vol. 2.082 Meter dan pembangunan Turap Vol. 510 Meter serta yang lainnya.

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang.

“Kami dari jajaran Kepolisian siap membantu rekan-rekan dari TNI, sebagai manunggal dengan ingin mengabdikan diri kepada masyarakat guna turut membantu Pemerintah mensukseskan pembangunan di daerah terutama daerah yang dirasa masih tertinggal bisa terwujud,” ucap Kapolres Karawang.

“Semoga tujuan TMMD yang saat ini dilaksanakan bisa tercapai dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Banyusari,” pungkasnya.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *