Gowes Bersama, Cara Polres Karawang Jaga Kebugaran dan Kesehatan Anggota

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Feyuli Hendy beserta Kasat Lantas Polres Karawang AKP Arman Sahti dan anggota melakukan gowes bareng, Sabtu (7/4/2018) pagi.

Dalam gowes atau olahraga bersepeda itu, rombongan berkeliling di wilayah Karawang Kota.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, gowes bareng selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga untuk menjalin kekompakan dan keakraban.

“Untuk menjalin kekompakan dan keakraban, utamanya antara anggota dengan pimpinan dan masyarakat,” jelas Kapolres di sela-sela kegiatan.

Ya. Keakraban tampak nyata dalam kegiatan bersepeda bersama kali ini, meskipun sudah rutin dilaksanakan.

Keceriaan wajah para anggota pencinta sepeda santai tersebut terlihat dari semangat mereka sejak mulai start dari Rumah Dinas Kapolres hingga rute di sekitaran Karawang Kota.

Kapolres Karawang berharap dengan adanya kebersamaan serta kekompakan antara anggota, dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran, sehingga semakin mantap dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Disisi lain mampu merangkul masyarakat dari semua kalangan untuk dapat saling mendukung dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Karawang,” pungkas Kapolres.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *