Catat! Warga Karawang Siap Lawan Aksi Terorisme

KARAWANG – Ratusan warga Karawang membubuhi tanda tangan sebagai bentuk duka cita, solidaritas dan perlawanan terhadap terorisme.

Kasatlantas Polres Karawang AKP Arman Sahti, mengatakan, lima anggota Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror 88 yang gugur dalam melaksanakan tugasnya, membuat jajaran kepolisian di seluruh Indonesia sangat terpukul dan bentuk rasa duka yang mendalam.

“Tindakan narapidana teroris yang dengan brutal menyandra anggota Brimod hingga mengakibatkan 5 anggota meninggal dunia,” kata Arman, Minggu (13/5/2018).

Ke lima korban meninggal dunia atas kejadian aksi terorisme antara lain Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Selain membubuhi tanda tangan, kata Arman, Polres dan masyarakat Karawang juga memberikan bunga kepada masyarakat sebagai ungkapan dukungan untuk melawan aksi terorisme.

“Kami tidak takut dengan terorisme dan kami siap perang melawan terorisme.Kegiatan ini bukan hanya di satu tempat saja, namun akan dilakukan diberbagai titik keramaian di Karawang sebagai bentuk sosialisasi,” ungkapnya.

Humas Polres Karawang

The post Catat! Warga Karawang Siap Lawan Aksi Terorisme appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *