Catat! Buka Bersama Anak Yatim, Kapolres Karawang: Mereka Harus Diberi Kasih Sayang

KARAWANG – Hari kedelapan puasa di bulan Ramadhan, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya beserta jajaran menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim di Masjid Miftahul Hidayah, Polres Karawang, Kamis (24/5/2018).

Puluhan anak yatim tersebut berasal dari Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan.

Menurut Kapolres, acara buka bersama anak yatim merupakan salah satu bentuk kasih sayang pihak kepolisian. Disisi lain, lanjutnya, buka bersama bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Anak-anak yatim piatu tersebut adalah generasi penerus bangsa, yang harus di bimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang. Bagaimana pun, masa depan bangsa berada ditangan mereka,” jelas Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.

Tidak hanya itu. Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Kapolres Karawang juga mengajak semua pihak, khususnya masyarakat Karawang untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

“Semoga kita dilindungi Allah SWT, selalu diberikan jalan yang terbaik dalam menjalani kehidupan serta diberikan keselamatan dalam bertugas,” ucapnya.

Di akhir buka bersama, Kapolres Karawang berkenan berbagi dengan para anak yatim ini.

Kapolres beralasan, menyantuni anak yatim telah menjadi salah satu tanggung jawab sosial bersama.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *