Lihat! Ramadan Berbagi, Kapolres Karawang Turun Bagikan Takjil

KARAWANG – Polres Karawang menggelar program Ramadan Berbagi. Salah satunya dengan membagikan takjil gratis ke masyarakat.

Beberapa lokasi disasar. Diantaranya di Pos Lalu Lintas Johar, Senin (28/5/2018).

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya dan Kasat Lantas AKP Arman Sahti didampingi beberapa petugas dari Polres Karawang sudah berada di lokasi sebelum datangnya waktu berbuka puasa.

Mendekati buka puasa tiba, Kapolres turun ke jalan membagikan takjil gratis tersebut. Tidak hanya kepada pengendara yang melintas.

Beberapa tukang becak dan warga yang ada di sekitar Pos Lalu Lintas Johar pun ikut dibagi.

“Membagikan Takjil ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Kapolres Karawang Slamet Waloya.

Pria santun yang murah senyum ini menambahkan, di bulan suci Ramadan ini pihaknya sengaja menambah kegiatan yang diantaranya memfokuskan kepada kegiatan ibadah.

“Karena kita sangat menghormati Ramadan sekaligus para pemeluk agama, yakni kaum muslim khususnya di wilayah Karawang,” ungkapnya.

Kapolres berharap, kegiatan berbagi yang rutin digelarnya tersebut mampu menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. “Agar makin tercipta kedekatan kami dengan masyarakat  Karawang, meskipun selama ini telah terbangun dengan baik,” pungkasnya.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *