Wah, Kapolres Karawang Tak Kenal Lelah Jalin Silaturahmi Ke Ulama

KARAWANG – Sepertinya, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya tidak mengenal kata lelah dalam menjalin silaturahmi dengan warga Karawang Jawa Barat.

Tengok saja pada Selasa (29/5/2018) malam lalu.

Ya. Orang nomor satu di Polres Karawang ini menyambangi Pimpinan Pondok Pesantren Assiddiqiyah 3, KH Hasan Nuri Hidayatullah (Gus Hasan) yang sekaligus sebagai Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat.

Kapolres Karawang tidak sendirian. Kali ini dia didampingi Kabag Ops Polres Karawang, Kapolsek Cilamaya, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas.

“Ini silaturahmi biasa, agar ke depannya hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya ulama di Kabupaten Karawang makin terjalin erat,” ujar Kapolres Slamet Waloya kepada sejumlah awak media.

Di harapkan pula, lanjut Kapolres, dengan silaturahmi tersebut situasi kamtibmas lebih kondusif. “Sekarang sudah kondusif, semoga akan lebih kondusif lagi, mengingat sebentar lagi akan di gelar pesta demokrasi, akan ada pilkada serentak,” sambung pria yang dikenal agamis ini.

Tak lupa, dalam kesempatan baik itu Kapolres Karawang menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta NU yang sudah bersama-sama Polri menggelorakan semangat Anti Radikalisme kepada masyarakat, utamanya di Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Gus Hasan mengapresiasi kunjungan Kapolres Karawang. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih terima kasih atas kunjungan Kapolres Karawang Ke Pondok Pesantren yang diasuhnya.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *