Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada dan Pilpres, Polres Ciamis-FPI Galang Sinergitas Untuk

CIAMIS – Polres Ciamis dan DPW FPI Kabupaten Ciamis menggalang sinergitas dalam rangka menjaga kondusifitas Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

Adapun kegiatan dilaksanakan di Ponpes Sabilunajat Sukamaju, Cileungsir Rancah Ciamis telah dilaksanakan kegiatan Komitmen dan Polri di Wilayah Ciamis, Kamis (07/06/2018).

Dalam kegiatan ini Ketua DPW FPI Ciamis KH. Titing Al Baridji yang didampingi KH. Pipin Syarif Aripin bacakan komitmen/Pernyataan sikap yang disaksikan langsung oleh Waka Polres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana.

Dalam pernyataan sikapnya, KH. Titing Al Baridji mengatakan  pihaknya siap  mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka menjaga Pilkada Ciamis 2018, Pilgub Jabar 2018 dan Pilpres 2019 di wilayah Ciamis.

“Supaya hasilnya membawa keberkahan dan rahmat dari Alloh SWT, bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Ciamis,” terang KH. Titing Al Baridji.

“Kami siap bersinergi dengan aparat kemanan Polri dan TNI untuk mengawal pelaksanaan Pemilukada tahun 2018 dan Pilpres 2019 demi terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Ketua DPW FPI Ciamis juga menghimbau kepada awak media, untuk lebih bijaksana dan berimbang dalam pemberitaan.

“Sehingga tidak menimbulkan polemik serta potensi terhadap gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Sementara itu Waka Polres Ciamis dalam sambutannya menyampaikan, selama ini Polres Ciamis selalu bersinergi dengan alim ulama Ciamis untuk menjaga kondusifitas terutama dalam memberantas penyakit masyarakat.

“Semoga ke depan Sinergitas dapat terus terjaga terlebih Kab. Ciamis sedang menghadapi Pilkada serentak 2018,” tutupnya.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *