Berikan Tali Kasih Ke LKS AL-Kholisoh, Ini Kata Ketua Bhayangkari Karawang

KARAWANG – Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Arifah Slamet Waloya melaksanakan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) AL-Kholisoh, Jumat (08/7/2018).

Dalam kunjungan ke LKS AL-Kholisoh yang beralamat di Perumnas Jl Arjuna XI Rt 002/011 Blok T No.417 C Sukaharja Telukjambe Timur Kabupate Karawang ini Arifah Slamet Waloya didampingi Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karawang Meity beserta pengurus.

Kepada awak media, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang menjelaskan bahwa kunjungannya itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Maklum. Di LKS AL-Kholisoh mayoritas dihuni oleh para orang tua lanjut usia. “Mereka juga perlu kita perhatikan,” tutur Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Arifah Slamet Waloya.

Benar saja. Dalam anjangsana tersebut istri Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya ini membuka dialog dengan para lansia. Dengan telaten, Arifah mendengarkan curhat mereka.

“Kita dengar apa yang mereka ingin katakan,” paparnya.

Wajah-wajah sumringah nampak menghampiri para kaum lansia di sana. Maklum. Kesempatan bertatap muka langsung dengan seorang istri Kapolres barangkali tidak tiap hari mereka dapatkan.

Di akhir silaturahminya, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang berkenan memberikan tali asih. Tidak hanya bahan pokok kebutuhan sehari-hari, namun Arifah juga memberikan seperangkat alat shalat.

“Semoga berkenan dan tentunya bermanfaat,” pungkasnya.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *