Wow, Polres Ciamis Siapkan 1 Posko Pelayanan dan 7 Posko Pengamanan

CIAMIS – Arus mudik dari arah barat menuju timur melewati jalur Ciamis terpantau masih aman dan lancar. Terlihat dari beberapa titik, volume kendaraan menuju timur arah Jawa Tengah belum begitu padat, dan laju kendaraanpun masih lancar.

Kapolres Ciamis, AKPB Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, kenaikan volume kendaraan h-3 baru mencapai 20%, semuanya dari arah barat menuju Jawa Tengah.

“Ada peningkatan sekitar 20%, namun masih terlihat lancar dan aman-aman saja,” ungkapnya, (12/06/2018).

Ia menerangkan, untuk memberikan pelayanan bagi pengguna jalan selama arus mudik dan balik lebaran, pihaknya menyediakan 1 posko pelayanan dan 7 posko pengamanan, dimulai dari arah Cihaurbeuti sampai pangandaran.

“Ada satu posko pelayanan dan 7 titik posko pengamanan, bagi para pengguna jalan bisa memanfaatkan posko tersebut untuk istirahat sejenak dari penatnya jalan. Di sana disediakan berbagai macam kebutuhan,” tambahnya.

Adapun tujuh titik posko pengamanan yang disediakan Polres Ciamis yakni, posko pelayanan di alun-alun Ciamis sedangkan pos keamanan berada di Cihaurbeuti, Sindangkasih, Karang kamulyan, Cisaga, Kawali, Kalipucang dan Pangandaran.

“Untuk personil kita terjunkan sebanyak kurang lebih 580 orang,” ujarnya.

Tag: Polres Ciamis, Polres Karawang

The post Wow, Polres Ciamis Siapkan 1 Posko Pelayanan dan 7 Posko Pengamanan appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *