Luar Biasa! HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Majalengka Beri Surprise Umroh Kepada Ketua MUI

MAJALENGKA – Polres Majalengka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Majalengka, Rabu 11 Juli 2018.

Berbagai rangkaian digelar. Menariknya, ada banyak kejutan di sela-sela perayaan tersebut. Salah satunya adalah pemberiaan hadiah umroh kepada Ketua MUI Majalengka, KH Anwar Sulaiman.

“Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada beliau,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad.

Pria asal Ngawi Jawa Timur ini menilai, Ketua MUI telah turut berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada beliau yang telah membantu tugas-tugas Polri, khususnya Polres Majalengka di dalam menjaga kamtibmas di Bumi Sindangkasih hingga situasinya aman dan kondusif,” imbuhnya.

Mendapatkan hadiah umroh, Ketua MUI terharu. Ucapan terima kasih pun meluncur. Dia menilai jajaran Polres Majalengka selama ini telah bekerja keras menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman wilayah Kabupaten Majalengka.

“Saya ucapkan terima kasih, Situasi Kamtibmas Majalengka aman, arus mudik aman, arus balik aman dan Pilkada lancar. Ini berkat kerja sama semua pihak khususnya kepolisian,”  terang KH Anwar Sulaiman.

Tidak hanya Ketua MUI yang mendapatkan berkah HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Majalengka. Wara Kawuri dan warga kurang mampu di sana malah mendapatkan santunan dari Polres Majalengka.

Bahkan penderita disabilitas tak ketinggalan. Salah satunya adalah anggota Polres Majalengka yang menerima bantuan kursi roda.

Yang tak kalah menarik, puluhan doorprize diberikan. Ada lagi, untuk 10 masyarakat yang beruntung, mereka mendapatkan hadiah Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *