Subhanallah, Tabligh Akbar Pribumi di Makassar Bertabur Bintang

Makassar – Tabligh akbar dan Doa bersama Pribumi untuk NKRI sukses digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/8) malam.

Acara itu berjalan khidmat dan istimewa lantaran dihadiri tokoh-tokoh bangsa diantaranya Ratna Sarumpaet, Mantan Panglima Jenderal (Purn) Djoko Santoso dan Irjen Pol (purn) Agus Saleh, Habib Mahmud Umar Alhamid serta jajaran Jaringan Pribumi Indonesia (Japri) Makassar.

Perhelatan akbar yang gelar di Balai Manunggal Makkasar itu mendapat sambutan dari warga Ibukota Sulsel. Pasalnya, warga menanti lama adanya gerakan untuk menyatukan Pribumi Indonesia yang dimulai dari Makassar.

Ketum Jaringan Pribumi Indonesia, Muhardi didampingi Sekjen Yakub Arupalaka dalam keterangannya kepada Wartawan di Makassar, Kamis malam, menyatakan bangga dengan warga makassar karena turut hadir dalam Tabligh akbar ini.

“Iya kita patut berterima kasih kepada masyarakat Makassar, karena telah hadir dalam acara ini. Kemudian Pribumi juga terima kasih kepada tokoh-tokoh bangsa yang sudah ikut partisipasi”Ucapnya.

Menurut dia, Tabligh akbar ini juga sekaligus mendoakan NKRI agar tetap utuh menjadi negara kesatuan, tidak terpecah belah.

Sementara itu, menyikapi suhu politik yang kian memanas pasca mendaftarnya Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, Muhardi mengatakan Pribumi siap memenangkan Prabowo-Sandi.

“Prabowo-Sandi, merupakan repsentasi Pribumi karena mereka memiliki visi-misi perjuangan yang sama untuk menjadikan Pribumi sebagai tuan di rumahnya sendiri” Katanya.

Recommended For You

About the Author: Erawan Hasrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *