Luar Biasa, Kapolres Hadiri Doa Cinta Untuk Bangsa dari Karawang Untuk Indonesia

KARAWANG – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H dan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-385 Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Do’a Cinta Untuk Bangsa, dari Karawang untuk Indonesia, Rabu (12/9/2018).

Gelaran yang bertempat di Lapangan Event Galuhmas, Karawang  ini dihadiri ribuan massa. Antusiasme warga sangat tinggi hingga memenuhi lokasi acara yang menghadirkan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya dan Sayyid Seif Alwi Ba’alawy.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Karawang seperti Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana, Kapolres Karawang AKBP H. Slamet Waloya, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi, Kajari Karawang Rohayatie, pimpinan dan anggota DPRD Karawang, KaOPD dan para Camat serta para Jemaah sekitar 5000 orang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengatakan, Doa Cinta Untuk Bangsa merupakah berkah bagi masyarakat Karawang.

“Dalam acara ini kita mendapatkan berkah dan bersholawat bersama untuk kemajuan dan keamanan Karawang,” katanya.

Bupati bersyukur karena Karawang di datangi tokoh yang sangat ditauladani, yaitu Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Karawang meminta doa kepada para hadirin semua semoga Kota yang kita cintai ini selalu aman dan tentram serta mendapatkan berkah  bagi diri kita, keluarga dan bagi masayarakat Kabupaten Karawang,” tutup Bupati.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *