900 Personil Dilibatkan, Polres Karawang Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Lodaya 2018

KARAWANG – Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Lodaya 2018, Rabu (20/9/2018) pagi.

Apel digelar dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi agenda Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 tersebut dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP H. Slamet Waloya.

Dalam apel di lapangan Mapolres Karawang ini dihadiri unsur Forkopimda dengan peserta terdiri dari anggota TNI, Polri dan instansi terkait.

Di sela-sela apel, Kapolres berkenan menyematkan pita kepada 3 perwakilan TNI, Polri dan Sat Pol PP sebagai tanda dimulainya operasi yang akan berlangsung selama 300 hari.

“Operasi ini diselenggarakan dalam rangka menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilpres 2019 dan Pileg di Kabupaten Karawang,” tegas Kapolres.

“Agendanya peningkatan Sinergi Polri dengan instansi terkait dalam mewujudkan kamdagri yang kondusif,” sambungnya.

Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2018, Polres Karawang melibatkan 900 personil.  “Diantaranya 500 personil berasal dari Polres Karawang dan 400 dari instansi terkait dan masyarakat,” terang Kapolres.

Dalam apel tersebut Kapolres membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia dihadapan peserta apel, dilanjutkan pemeriksaan pasukan bersama-sama dengan unsur Forkopimda.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *