Wah! Perkuat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Dengan Tokoh Agama

Polres Ciamis – Selaku anggota Polri giat sambang dan himbauan Kamtibmas merupakan giat Preventif untuk memelihara Kamtibmas.

Begitupun yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciharalang Aiptu Baehaki dan Babinsa Koramil 1303 Bojong Pelda Saryanto.

Mereka melaksanakan Giat Sambang/silaturahmi kepada Tokoh Agama Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Bantarcaringin Bapak KH. MUCHSIN yang beralamat di komplek Ponpes Dusun Bantarcaringin Desa Ciharalang Kec Cijeungjing Kab Ciamis, pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 jam 13.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Serta menawarkan Program Kesehatan/Pengobatan Gratis dari Paur Kes Polres Ciamis. Dan dari Pimpinan Ponpes Nurul Huda menyampaikan pesan dan berdoa untuk keselematan ummat khususnya di Desa Ciharalang. (11/10/2018).

“Kegiatan Sambang/silaturahmi dan himbauan Kamtibmas secara kontinyu dan berkesinambungan kepada Tokoh Agama mudah2an dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujar Aiptu Baehaki.

“Serta terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama khususnya dan dengan mayarakat di Wilayah Kec Cijeungjing pada umumnya,” pungkasnya.

The post Wah! Perkuat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Dengan Tokoh Agama appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *