Lihat! Polres Ciamis Bangun Perpustakaan Masjid dan Kantin, Keuntungan Kantin Untuk Kas Masjid

CIAMIS – Gebrakan baru dilakukan Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Tidak main-main.

Untuk menggiatkan budaya literasi dan menambah wawasan pengetahuan masyarakat, Polres dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso ini membangun sebuah perpustakaan di Masjid Al Hidayah Polres Ciamis.

Kendati berada di dalam lingkungan Polres, namun perpustakaan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, perpustakaan Masjid Al Hidayah dibangun atas donasi dari Kantor Kas BRI Polres Ciamis.

“Alhamdulillah, hari ini perpustkaan Masjid Al Hidayah kami resmikan, dan terbuka untuk umum,” tutur Kapolres, Jumat (30/11/2018).

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini berharap, perpustakaan dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas. “Kami sediakan berbagai macam buku berisi pengetahuan agama dan umum di dalam perpustakaan,” terang Kapolres.

Peresmian perpustakaan Masjid Al Hidayah dihadiri Supervisor kantor kas Bri Polres Ciamis Aris Dedi Sukarlan sebagai perwakilan dari pihak BRI.

Bersamaan dengan peresmian perpustakaan, Polres Ciamis juga meresmikan kantin Polres yang terletak tidak jauh dari lokasi Masjid Al Hidayah.

Kantin tersebut nantinya akan dikelola oleh pihak Polres Ciamis. Menariknya, keuntungan kantin akan digunakan untuk kas Masjid Al Hidayah.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *