Ganjar Medali dan Hadiah Tim Berprestasi di Kapolda Jabar Cup, Begini Kata Kapolres Ciamis

CIAMIS – Kompetisi Bulutangkis Kapolda Jabar Cup 2019 baru saja digelar. Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 25-27 Januari 2019 di GOR Bulutangkis Bandung ini diikuti 240 peserta dari berbagai daerah, termasuk Ciamis.

Dalam ajang tersebut peserta dari Kabupaten Ciamis membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Selain menyabet Juara III Beregu kelompok Kamtibmas, mereka juga berhasil menjadi Juara IV Beregu kelompok Prestasi.

Atas prestasinya itu, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan apresiasi bersamaan dengan Pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Ciamis, Selasa (29/1/2019).

“Hari ini kita memberikan medali dan hadiah kepada kelompok Kamtibmas yang telah berhasil meraih juara III beregu dan juga kelompok prestasi yang berhasil meraih juara IV beregu di ajang Bulutangkis Kapolda Jabar Cup 2019,” tutur Kapolres.

Menurut Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini, pemberian medali dan hadiah merupakan bentuk apresiasi dari jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat terhadap anggota kamtibmas yang berprestasi di bidang olahraga.

Lebih dari itu, penghargaan diberikan untuk memacu semangat anggota kamtibmas agar lebih berprestasi lagi. Tak hanya di bidang olahraga, namun juga berbagai bidang yang lain.

“Saya berharap, dengan adanya penghargaan ini anggota kamtibmas Polres Ciamis bisa lebih berprestasi dan mengharumkan daerah Kabupaten Ciamis,” pungkas Kapolres.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *