Viral, Kapolres Ciamis Resmikan Madjid Al-Malik Cibeureum

CIAMIS – Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso meresmikan Masjid Al-Malik di Lingkungan Cibeureum, Kelurahan Sindangrasa, Ciamis, Minggu (24/03/2019).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Polres Ciamis Polda Jabar ini mengatakan, pembangunan masjid diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Lebih dari itu, pembangunan Masjid Al-Malik bisa mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. 

“Polres Ciamis merupakan bagian dari warga masyarakat. Oleh karena itu saya memohon agar masyarakat tidak merasa sungkan, termasuk untuk meminta bantuan ataupun pertolongan dari kami,” tutur Kapolres.

“Karena hal itu sudah menjadi kewajiban dan tugas kami selaku Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Lulusan Terbaik Akpol 2001ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dermawan dan masyarakat karena telah ikut menyumbangkan sebagian harta dan tenaga dalam pembangunan Masjid Al-Malik.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan kerjasama serta doa masyarakat, terutama di Lingkungan Cibeureum Kelurahan Sindangrasa Ciamis saya dapat mewujudkan Nadzar saya untuk membangun Mesjid ini,” tutup Kapolres.

Sementara itu masyarakat sekitar mengapresiasi dan turut berterimakasih kepada Polres Ciamis. 

“Kami masyarakat Cibeurem mengucapkan terimakasih kepda polres Ciamis yang telah membangun kembali Masjid Al-Malik. Semoga menjadi berkah dan dapat bermanfaat bagi warga disini,” ungkap salah seorang warga setempat.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *