Lakbok Laksankaan Sholat Duhur Berjamaah

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Lakbok Laksankaan Sholat Duhur Berjamaah

Polres Ciamis – Kapolsek Lakbok AKP Badri, S.H bersama Aiptu Waris melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat duhur berjama’ah bersama warga.

Kegiatan sholat duhur berjama’ah. Kali ini dilaksanakan di masjid besar Nurul Huda Ds Sukanagara, Kec. Lakbok. Senin (25/03/2019) bertindak selaku imam Ky Sarno.

Kegiatan ini selain menjalankan kewajiban sebagai umat islam, juga untuk bersilaturahmi lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun masyarakat umum.

Seusai sholat, Kapolsek meminta waktu untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir. Dalam himbauannya Kapolsek menyampaikan tentang bahaya dari paham radikalisme, berita hoaks di media sosial dan ujaran kebencian maupun berbagai modus kejahatan yang marak terajadi.

“Dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya dalam turut menjaga kerukunan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya sangat diharapkan sehingga persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita jaga bersama,” kata AKP Badri, SH.

Pada kesempatan tersebut AKP Badri, SH juga mengajak masyarakat selalu berdoa agar wilayah Polsek Lakbok selalu dalam situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

The post Lakbok Laksankaan Sholat Duhur Berjamaah appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *