Polsek Pangandaran Ikut Bhakti Sosial Bersihkan Pantai

Peringati HUT Kementrian BUMN, Polsek Pangandaran Ikut Bhakti Sosial Bersihkan Pantai

Polres Ciamis – Bertempat di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran (Villa Kuda), telah dilaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dalam rangka HUT Kementerian BUMN yang ke 21. Sabtu (06/04/2019)

Kegiatan ini ikuti oleh Anggota Polsek Pangandaran Polres Ciamis, Koramil 1320 Pangandaran, Anggota Sat.Pol PP Kab. Pangandaran, Anggota Dishub Kab. Pangandaran serta Dinas Kebersihan Kab. Pangandaran.

Kapolsek Panganaran Kompol Suyadi S.H., M.M mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai tersebut adalah untuk menumbuhkan kepedulian khusunya dalam menjaga kebersihan.

“Dengan adanya gerakan ini akan timbul rasa kesadaran dan kepedulian untuk menjaga kebersihan, keindahan di area pantai, dan menjadi sebuah awal dari beberapa kegiatan akan kepedulian terhadap lingkungan untuk melestarikan dan menjaga aset wisata kita.” Ungkap Kapolsek.

Kegiatan diawali dengan membagikan alat kebersihan berupa sapu, pengki, dan kantung plastik kemudian seluruh peserta menuju pantai dan memungut sampah di sepanjang area pantai barat.

Humas Polres Ciamis

The post Polsek Pangandaran Ikut Bhakti Sosial Bersihkan Pantai appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *