Monitoring Pengambilan Dana PKH di ATM

Polsek Lakbok PAM dan Monitoring Pengambilan Dana PKH di ATM

Polres Ciamis – Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan disamping untuk lebih dekat dan akrab dengan masyrakat juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman, seperti terlihat pada hari Kamis (11/04/2019), siang.

Aipda Heriyana terlihat sedang monitor dan mengamankan antrian pengambilan dana PKH di ATM Bank Mandiri di depan Kantor Kecamatan Lakbok.

“Pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran bantuan PKH tepat sasaran,” ucap Aipda Heriyana saat pengamanan penyaluran bantuan.

Disela – sela kegiatan pengamanan, Aipda Heriyana juga menghimbau agar tertib dan sabar, tidak mengganggu arus lalu lintas saat memarkir kendaraan serta budayakan antri tidak berdesak desakan di depan pintu ATM dan tetap wasapada dalam perjalanan pulang kerumah nanti.

Warga terlihat sangat senang dengan kehadiran anggota Polri apalagi dalam kesempatan tersebut berbaur beramah tamah dengan warga sehingga suasana tampak cair.

Kapolsek Lakbok Akp Badri S.H mengatakan pengamanan ini juga merupakan tindak lanjut dari Satuan Tugas Bantuan Sosial (Satgas Bansos) yang dibentuk Polsek Lakbok Polres Ciamis untuk dan mengamankan penyaluran dana bantuan di Kecamatan Lakbok dan Purwadadi.

“Hal tersebut sesuai instruksi langsung dari Kapolri agar lebih intensif mengawasi penyaluran dana bansos,” tutup Kapolsek Lakbok.

Humas Polres Ciamis

The post Monitoring Pengambilan Dana PKH di ATM appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *