Nomor Urut Satu di Pilkades Serentak 2019, Ini Kata Kades Petahana Semen

NGAWI – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 di Kabupaten Ngawi Jawa Timur rencananya bakal digelar 29 Juni mendatang.

Di Desa Semen Kecamatan Paron, Kades Petahana Suyanto kembali maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades).

Pria santun yang dikenal religius ini resmi mengantongi nomor urut satu dalam Rapat Penetapan Calon Kepala Desa Semen Periode 2019-2025 di Kantor Desa Semen, Senin (20/5/2019).

Yanto berniat maju kembali untuk memimpin Semen karena panggilan hati.  “Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kemajuan, kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa,” tuturnya kepada sejumlah wartawan.

Lebih dari itu, pria asal Cungbelut Semen ini berjanji akan memberikan warna yang lebih baik apabila terpilih sebagai Kades.

“Saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di Pemerintahan Desa Semen untuk masa yang akan datang,” tutupnya.

Di kalangan masyarakat Semen, nama Suyanto memang tak asing lagi. Bukan hanya karena dia adalah Kades Petahana, namun sepakterjangnya untuk memajukan Desa Semen, selama menjabat Kades selama dua periode tak perlu diragukan lagi.

Track recordnya bagus. Suyanto adalah kader PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi yang mumpuni dalam mengelola pemerintahan, khususnya Pemerintahan Desa.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *