Luar Biasa! Kunker ke Polres Ciamis, Kapolda Jabar Himbau Masyarakat Tak ke MK

CIAMIS – Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan kerja ke Polres Ciamis Polda Jabar, Rabu (26/06/2019).

Pantauan wartawan di lapangan, orang nomor satu di Polda Jawa Barat ini tiba di Mapolres Ciamis pada pukul 15.00 wib dan disambut Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dan Ketua DPRD Ciamis, Nanang Permana.

Di sela-sela kunjungannya, Kapolda mengajak masyarakat di Kabupaten Ciamis untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah. Termasuk berkaitan dengan sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan dibacakan Kamis 27 Juni 2019.

Kapolda menghimbau masyarakat Ciamis agar tidak berangkat ke Jakarta untuk aksi unjuk rasa dalam sengketa Pilpres di MK.

“Tidak usah ke Jakarta. Kita nonton saja di televisi. Keputusannya itu keputusan MK. Kita harus terima,” tegasnya.

Menurutnya Ciamis sudah hebat, maju, aman, damai dan masyarakatnya sejahtera. “Mari kita tetap menjaga situasi aman dan kondusif di Ciamis,” sambungnya.

Lebih dari itu, Kapolda berharap masyarakat jangan mau dimanfaatkan oleh situasi politik saat ini. “Kita tunggu saja, jangan terbawa suasana politik, biarkan ini jadi urusan orang politik, kita masyarakat tunggu saja keputusan MK,” tutupnya.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *