Viral, Kapolres Ciamis Resmikan Rumah Murah Bersubsidi Untuk Anggota

CIAMIS – Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso meresmikan perumahan bersubsidi yang diperuntukkan bagi anggota Polres Ciamis, Sabtu (27/6/2019).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan kunci rumah murah ‘Sar Bhayangkara Residence’ ini berlangsung di lingkungan Yudanegara, Kelurahan Sindangrasa, Ciamis, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Kapolres menjelaskan, pembangunan rumah murah bersubsidi yang bekerjasama dengan PT Cakrawala Arta Property ini merupakan salah satu kebijakan Kapolri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

“Dikarenakan masih banyak anggota Polri yang belum memiliki rumah, setiap anggota Polres didorong agar memiliki rumah dan kita wujudkan salah satunya di Kabupaten Ciamis,” tutur Kapolres.

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini menambahkan, pada tahap awal pembangunannya sudah ada sekitar 18 anggota yang membeli rumah tersebut. “Pembayarannya dicicil dengan memotong gaji tiap bulan,” terangnya.

Kapolres berpesan agar para anggota yang telah memiliki rumah di ‘Sar Bhayangkara Residence’ bisa betah dan merawat tempat tinggal barunya nanti dengan baik. “Jangan lupa jalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar perumahan dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan,” papar Kapolres.

Sementara itu kepada developer, orang nomor satu di Polres Ciamis ini menghimbau agar segera menyelesaikan pembangunan dan fasilitas umumnya dengan sebaik-baiknya.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *