Viral! Duka IPDA Erwin, Polres Ciamis Shalat Gaib dan Kibarkan Merah Putih Setengah Tiang

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jawa Barat dan seluruh Polsek Jajarannya turut berbelasungkawa dan berkabung atas gugurnya salah satu putra terbaik bangsa IPDA Erwin Yudha Wildani.

Sebagai bentuk duka, pada Senin 26 Agustus 2019 aparat kepolisian mengibarkan Bendera Merah Putih Setengah Tiang. “Kita kibarkan bersama, baik dari Polres Ciamis hingga ke polsek jajajran,” tutur Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Senin (26/8/2019).

Lebih dari itu, selain pengibaran Bendera Merah Putih setengah tiang, seluruh personil Polres Ciamis juga mendoakan agar Almarhum IPDA Erwin Yudha Wildani mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT sesuai amal baktinya.

“Kita sejenak berdoa, mendoakan Almarhum IPDA Erwin Yudha Wildani yang gugur karena luka bakar dalam insiden tugas pada pengamanan unjuk rasa di depan kantor pemerintah Kabupaten Cianjur,” terang Kapolres.

Bahkan Polres Ciamis dan Polsek Jajarannya menggelar Shalat Gaib dan Tahlilan.

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini berharap keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan. “Kepada keluarga Almarhum IPDA Erwin Yudha Wildani semoga tabah dan senantiasa dalam lindungan Sang Khalik, Amin,” pungkas Kapolres.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *