Viral, Polres Ciamis Terus Pererat Silaturahmi Ke Pelajar Papua

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi dengan para pelajar dari luar wilayah Kabupaten Ciamis.

Tidak hanya pelajar dari Papua, namun juga pelajar dari luar pulau Jawa seperti Maluku, Jambi, Kalimantan, Sulawesi, Bengkulu, Sumatera, Riau hingga Lampung.

Bertempat di Lesehan Bahari Seafood Dusun Bojongsalawe RT 14 RW 06 Desa Kalangjaladri Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, sejumlah aparat Polres Ciamis menggelar silaturahmi dengan 39 pelajar dari luar pulau Jawa yang bersekolah di SMK Bakti Karya Parigi, Sabtu (7/9/2019).

“Kita semua bagian dari NKRI. Jadi kita mempunyai kesempatan yang sama tanpa ada perbedaan,” terang Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

“Polres Ciamis siap menjamin keamanan dan kenyamanan Pelajar Papua maupun dari luar pulau jawa,” sambungnya.

Silaturahmi dihadiri Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana, Kasat Intelkam Polres Ciamis, Para Kapolsek Wilayah Kabupaten Pangandaran, KBO Sat Binmas Polres Ciamis dan perwakilan Orang Tua Pelajar, yaitu Irfan selaku Kepala SMK Bakti Karya.

Dalam silaturahmi tersebut Wakapolres mengajak para pelajar untuk senantiasa belajar dengan sungguh-sungguh.  “Jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar yang beredar di media sosial,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Wakpolres juga menyampaikan rencana Polres Ciamis yang ingin mengajak para pelajar dari Papua dan Luar Jawa Lainnya yang bersekolah di Ciamis untuk berekreasi ke Pantai Pangandaran.

“Jika taka da halangan, acara rekreasi rencananya kita agendakan Kamis depan,” pungkas Wakapolres.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *