Polres Ciamis Dalam Rangka Antisipasi C3 Dan Kontrol

Siaga Pawas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Ciamis Dalam Rangka Antisipasi C3 Dan Kontrol Ruang Tahanan

Polres Ciamis – Bertempat di halaman SPKT Polres Ciamis telah dilaksanakan kegiatan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Ciamis untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curat dan Curanmor) yg dipimpin oleh piket Pawas AKP Argono (Kapolsek Rajadesa) dan IPDA Ajat Rudiatun (Panit I Intelkam Polsek Ciamis). Rabu pukul 22.00 wib s/d 23.50 wib (27/11/2019)

Kegiatan tersebut diikuti oleh 18 Personil terdiri dari gabungan Satfung Polres Ciamis yaitu Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Lantas dan Sie Propam.

Dalam kesempatan apel tersebut pawas memberikan arahan yaitu agar seluruh anggota senantiasa waspada dan tidak under estimate dengan situasi yang tampak landai sehingga menjadi lengah. Agar setiap anggota senantiasa cek dan kontrol tahanan pada jam rawan. Mengingatkan agar memberikan arahan kepada keluarga utk tidak hidup hedonis.

Route kegiatan KKYD yaitu melaksanakan kegiatan patroli Mako Polres Ciamis, Jalan Jendral Sudirman, Taman makam pahlawan, Jalan Otista, Jalan Kelurahan Benteng, Venue BMX, Terminal Ciamis, Jalan Ahmad Dahlan, Sekretariat LSM GMBI Ciamis, Jalan Perintis kemerdekaan Ciamis, SMA N 2 Ciamis, Taman Lokasana Ciamis, Jalan Ir. H. Djuanda dan kembali ke Mako Polres. Dalam Pelaksanaan kegiatan KKYD tersebut tidak ditemukan kejadian menonjol yang perlu penanganan pihak Kepolisian.

Setelah melaksanakan Apel malam kesiapan petugas jaga dilanjutkan dengan kontrol ruang tahanan jumlah 13 orang (Sel 1 sebanyak 7 orang dan Sel 2 sebanyak 6 orang) dalam keadaan sehat dan terkunci dalam Ruang Sel.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

The post Polres Ciamis Dalam Rangka Antisipasi C3 Dan Kontrol appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *