Terkait Akan Di Selenggarakannya Panggung Gembira Indosiar

Rapat Koordinasi Terkait Akan Di Selenggarakannya Panggung Gembira Indosiar.

Polres Ciamis – Bertempat di Gedung TIC Pangandaran dilaksanakan Rapat Koordinasi terkait akan diselengarakannya “Panggung Gembira Indosiar”. Rabu pukul 13.15 s/d 14.45 wib (04/12/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadisparbud Kab. Pangandaran (Sdr. Undang Sohbarudin), Kapolsek Pangandaran (Kompol Suyadi SH.,MM), Kabid Kebudayaan (Sdr. Aceng Hasim ), Ketua PHRI Kab. Pangandaran ( Sdr. Dadang ), Perwakilan dari Koramil Pangandaran, Pos AL, Satpolair Polres Ciamis, Satpol PP Kab. Pangandaran, Dishub Kab. Pangandaran, PMI, Perwakilan Disdikpora Kab. Pangandaran, Perwakilan Damkar, Perwakilan Indosiar, Perwakilan HNSI Pangandaran dan Para pelaku wisata Pangandaran.

Panggung Gembira Indosiar akan dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu tanggal 14 – 15 Desember 2019 pukul 08.30 s/d 10.00 wib bertempat di Lapang Grand Pangandaran yang diselenggarakan oleh Stasiun TV Indosiar bekerjasamaa dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Pangandaran.

Host Panggung Gembira Indosiar adalah Artis Indra Bekti, Chika Jessica, Jirayut, dan Rara. Panggung Gembira Indosiar tersebut akan di meriahkan oleh artis Nasional diantaranya Selfi LIDA, Ical DA, Irwan DA, Rani DA, Doel Sumbang, Alam Mbah Dukun, Anna Janet BP dan Vera Borneo BP.

Untuk Acara hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019 adalah Opening, Permainan Tradisional, Bintang tamu, Shoting Profil Pangandaran, Layang-layang, Kendaraan Angkutan, Ambulance / Media dan Damkar.

Untuk Acara hari Minggu tanggal 15 Desember 2019 adalah Opening, Permainan Tradisional, Bintang Tamu, Pameran Kuliner, Festival Kentongan, Karaoke Gembira, Kuis, Ambulance/Media dan Damkar.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

The post Terkait Akan Di Selenggarakannya Panggung Gembira Indosiar appeared first on BukanSensasi.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *