Pandemi Covid-19, Polresta Tangerang Bagikan Ratusan Paket Sembako

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten kembali menggelar bakti sosial, Jumat (15/5/2020). Kegiatan bertajuk Gerakan Baksos Polri Peduli Covid-19 itu dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Untuk kegiatan kali ini, kami membagikan 500 paket sembako,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ditambahkan, dalam kegiatan itu Polresta Tangerang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, dan unsur pemerintah daerah. Bantuan sembako, kata Ade, diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid–19.

Menurutnya masyarakat terdampak Covid–19 tersebut diantaranya narapidana yang sedang menjalani proses asimilasi, korban PHK, anak yatim, pengurus pondok pesantren, dan orang yang bekerja sebagai petugas kebersihan sarana ibadah.

“Bantuan paket sembako juga diberikan kepada keluarga atau istri yang ditinggalkan suaminya bekerja namun sang suami tidak bisa pulang atau mudik,” paparnya.

Lebih dari itu Ade mengajak seluruh lapisan masyarakat bergotong–royong atau bersatu dalam menghadapi pandemi Covid–19.

Dikatakan Ade, kebersamaan atau gotong–royong adalah modal kuat agar bisa memutus mata rantai penyebaran penyakit Covid–19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” tutupnya.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *