Top! Kampanyekan Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang dan 3 Pilar Bagikan Masker di Klenteng

TANGERANG – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten bersama Babinsa Koramil Mauk Kodim 0510 Tigaraksa melaksanakan kegiatan pembagian masker di Klenteng Djo Soe Kong di Desa Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/4/2021).

Bhabinkamtibmas Brigadir Hoirul Rijal dan Babinsa Sertu Damyati membagikan masker di lokasi ibadah itu bersama pemerintah desa setempat. Kegiatan itu, untuk mengampanyekan protokol kesehatan di masyarakat terutama saat beraktivitas.

“Sehingga dengan demikian diharapkan, masyarakat semakin meningkat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Saat membagikan masker, kata Wahyu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga aktif memberikan edukasi dan imbauan untuk masyarakat. Edukasi yang disampaikan seputar informasi yang berkaitan dengan Covid-19. Serta pola-pola penanganannya.

Sedangkan imbauan yang disampaikan adalah agar masyarakat tertib melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran anggota di tengah masyarakat, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas Wahyu.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *