Ingat! Peringati May Day, Kapolresta Tangerang Ajak Buruh Isi dengan Kegiatan Sosial dan Bagi Masker

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengajak elemen buruh untuk memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) yang diperingati tiap tanggal 1 Mei denhan kegiatan sosial dan juga kegiatan pembagian masker.

Ajakan itu disampaikan Wahyu saat bersilaturahmi dengan pimpinan serikat buruh/pekerja sambil buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan peringatan May Day dapat diisi dengan kegiatan bakti sosial Ramadan berkah dari serikat buruh,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, kegiatan bernuansa sosial itu dapat dilaksanakan bersama-sama termasuk di dalamnya diisi dengan kegiatan pembagian masker. Wahyu juga menyebut, pada kegiatan itu nantinya dapat juga dilaksanakan kegiatan bertema sosial lainnya.

“Apabila ada rekan buruh yang butuh bantuan, kita bantu bersama-sama,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu juga berharap, silaturahmi dan komunikasi dapat dilaksanakan secara rutin paling tidak setiap bulan sekali. Hal itu agar, komunikasi dan koordinasi berjalan dengan baik guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Nantinya kita buat program dengan launcing Paguyuban Kabupaten Tangerang Kampung Serikat pekerja dan Serikat Buruh. Agar komunikasi antara kita selalu terjaga,” terang Wahyu.

Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten. Juga ikut hadir Kasdim 0510 Tigaraksa Mayor Arh I Wayan K. Sedangkan elemen serikat buruh dihadiri Ketua SBJP Hadi Murdianto, unsur FSPMI Logam Supriyanto, Wakil Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang Tari Lestari, Wakil Ketua SPSI 2 Kabupaten Tangerang Supriyo Utomo, Ketua SPTP Reformasi Kabupaten Tangerang Jayadi, dan Ketua Nikeuba Kabupaten Tangerang Eko.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *