Top! Usai Kejar-kejaran, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Tangkap Truk Berisi 6 Unit Motor Diduga Hasil Curanmor

TANGERANG – Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten berhasil mengamankan 1 unit kendaraan jenis truk, Selasa (27/4/2021) dini hari di Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan truk itu usai kejar-kejaran dengan petugas kepolisian. Bahkan, polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan agar sopir truk mau menepi.

“Setelah truk berhasil ditangkap, dalam bak truk berisi 6 unit sepeda motor yang diduga kuat hasil kejahatan curanmor,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Rabu (28/4/2021).

Wahyu menjelaskan, pengejaran itu bermula dari kecurigaan petugas piket Polsek Balaraja yang melihat 2 unit kendaraan jenis minibus dan truk yang melintas. Saat akan dicek, 2 unit mobil itu malah tancap gas berusaha melarikan diri.

Petugas piket kemudian melakukan upaya pengejaran. Agar 2 unit mobil itu mau berhenti, petugas beberapa kali mengeluarkan 5 kali tembakan peringatan. Akhirnya petugas berhasil menangkap unit mobil truk. Namun mobil jenis minibus berhasil meloloskan diri.

“Saat ini, mobil truk dengan 6 unit sepeda motor diamankan di Polsek Balaraja untuk kepentingan penyelidikan. Sopir dan kenek juga kami mintai keterangan,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu memastikan, kasus itu akan terus dikembangkan guna mengungkap asal-muasal sepeda motor. Wahyu juga menegaskan akan terus mengejar siapa saja yang terlibat dalam kasus itu.

“Enam unit sepeda motor masih kami identifikasi agar dapat diketahui pemiliknya,” tandas Wahyu.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *